Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional

Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional
Judul lagu : Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional

lihat juga


Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional

Lagu Wajib Nasional : Ibu Kita Kartini

Kategory : 17 lagu Wajib Nasional Indonesia
Judul lagu : Ibu Kita Kartini
Pencipta : W.R. Soepratman

Profil Kartini - Biodata
Nama lengkapnya adalah Raden Adjeng Kartini atau sering disingkat menjadi R.A. Kartini. Beliau lahir di Jepara, Jawa Tengah pada tanggal 21 April 1879 dan meninggal di Rembang, Jawa Tengah pada tanggal 17 September 1904. Radeng


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional dan artikel ini url permalinknya adalah http://ennamored.blogspot.com/2016/05/lirik-lagu-ibu-kita-kartini-lagu-wajib.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lirik Lagu Ibu Kita Kartini - Lagu Wajib Nasional"

Posting Komentar