Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA

Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA
Judul lagu : Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA

lihat juga


Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA

NDX AKA - Bojoku Ketikung

Penyanyi : NDX A.K.A
Judul lagu : Bojoku Ketikung
Pencipta : NDX AKA
Album : Lagu Jawa Populer

Lagu Populer NDX AKA
NDX AKA adalah grup musik yang unik karena menggabungkan unsur musik Hiphop dengan unsur musik dangdut. Grup musik asal Yogyakarta ini menyebutnya sebagai HipDut (Hiphop dan Dangdut). Gaya musiknya sederhana namun liriknya yang apa adanya membuat grup


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA dan artikel ini url permalinknya adalah http://ennamored.blogspot.com/2016/05/lirik-lagu-bojoku-ketikung-ndx-aka.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lirik Lagu Bojoku Ketikung - NDX AKA"

Posting Komentar